Sebuah air mata dan senyum 

Saya tidak akan bertukar penderitaan hati saya
Untuk sukacita orang banyak.
Dan aku tidak akan memiliki air mata yang membuat kesedihan
Untuk mengalir dari setiap giliran bagian saya dalam tawa.

Saya akan bahwa hidup saya tetap menjadi air mata dan tersenyum.

Sebuah air mata untuk memurnikan hati saya dan memberi saya pemahaman
Rahasia kehidupan dan hal-hal yang tersembunyi.
Senyum untuk menarik saya dekat dengan anak-anak saya dan jenis
Untuk menjadi simbol pemuliaan saya para dewa.

Sebuah air mata untuk menyatukan saya dengan orang-orang dari patah hati;
Senyum menjadi tanda sukacita saya di keberadaan.

Saya lebih suka bahwa saya meninggal dalam kerinduan dan kerinduan dari itu saya tinggal Letih dan putus asa.

Saya ingin kelaparan akan cinta dan keindahan berada di
Kedalaman jiwaku, karena aku telah melihat orang-orang yang
Puas yang paling celaka orang.
Aku telah mendengar napas mereka yang kerinduan dan Kerinduan, dan itu lebih manis daripada melodi manis.

Dengan malam itu datang lipatan kelopak bunga nya
Dan tidur, kerinduan embracingher.
Pada pendekatan pagi ia membuka bibirnya untuk memenuhi
Matahari mencium.

Kehidupan bunga adalah kerinduan dan pemenuhan.
Sebuah air mata dan tersenyum.

Air laut menjadi uap dan bangkit dan datang
Bersama dan awan daerah.

Dan awan mengapung di atas bukit dan lembah
Sampai bertemu angin lembut, kemudian jatuh menangis
Untuk ladang dan bergabung dengan sungai dan sungai untuk Kembali ke laut, rumahnya.

Kehidupan awan adalah perpisahan dan pertemuan.
Sebuah air mata dan tersenyum.

Dan begitu juga roh terpisah dari
Semangat yang lebih besar untuk bergerak di dunia materi
Dan lulus sebagai awan di atas gunung kesedihan
Dan dataran sukacita untuk memenuhi angin kematian
Dan dari mana mengembalikannya datang.

Untuk lautan Cinta dan Kecantikan ---- kepada Allah.

-Kahlil Gibran-

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top