Jatim Park 1 w/ friends :D

waktu hari senin , itu pas gw sama temen temen gw libur .. liburnya dalam rangka anak kela 12 pada ujian kejuruan sama USEK #wohooww :O
trus gw , edwin, amel, gara, nohey, sinyo , sally, limbink ke JTP 1 . tepatnya di Batu . tau kan yaa? pasti tau doong . hahaaha
awalnya sih janjian berangkat jam 9 . eh tau tau jam 12 baru berangkat . dan nyampek sana sekitar jam 13.00 an lah .
disana sepiiii -____-, iyalah . kan bukan libur umum . yuk mari kita liat liat photo photo nya .
cekedoooot >>>> hahahaa :D

dari kiri (sinyo-nohey-amel-gara-edwin-citra(gue)-sally-limbink)
semua pada pacaran , gue sama edwin kagakk . wahahha :D


ini waktu di bioskop 3D sama si edwin 

@bioskop 3D . itu ada amel , gara , sama edwin

ini gw sama edwin :D

ini nunggu ujan reda , photo photo dulu wkwkw

hahahaa :D

sama si edwin (lagi )

ini waktu abis naik roller coaster :D

ciyeeee , cantik cantik bukaaan :3

:D

gw belom siaap :O

:D 


photo sama patrick :3

photo sama patrick , si edwin ikut ikutan nih wkwkwk
taraaaa :D


naaah , jadi begitu ceritanya .. sebenernya fotonya masih banyaaak , tp ambil yg ada gw nya aja yaaaaa :D
hahahahaa ..

-citra-

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top